oleh

Tawuran Pelajar Kembali Terjadi di Kota Cirebon

Citrust.id – Tawuran pelajar kembali terjadi di Kota Cirebon, tepatnya di Jalan Perjuangan, Kecamatan, Kamis (6/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ratusan pelajar saling berbalas melempar batu. Beruntung aparat polisi dibantu Satpol PP dan TNI sigap menghentikan tawuran agar tidak semakin membesar. Aparat juga mengeluarkan tembakan peringatan.

Para pelajar yang terlibat tawuran kemudian digelandang ke sebuah gudang dekat perempatan lampu merah Goa Sunyaragi.

Mereka didata dan diberi pengarahan agar tidak lagi melakukan tindakan yang meresahkan itu. Sebagian dari mereka ada yang berhasil kabur masuk ke gang-gang pemukiman warga.

Menurut pengakuan Pembina OSIS SMK Negeri 1 Mundu, Endang Setiawati, siswanya merupakan korban dari tindak tawuran itu. Mereka memilih pulang dengan cara bergerombol lantaran takut menjadi korban pengeroyokan jika pulang sendiri.

“Kami sudah melarang. Kalau pulang tidak boleh bergerombol,” ungkapnya.

Sementara itu, Pembina OSIS SMK Negeri 1 Kota Cirebon, Suwasa, menjelaskan, saat tawuran berlangsung, sekolahnya tengah mengadakan acara maulid nabi.

“Kami sedang mengadakan maulid nabi. Tiba-tiba di luar ada penyerangan ke sekolah dengan lemparan batu,” ujarnya.

Aksi tawuran itu menyebabkab puluhan pelajar luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk mendapat pertolongan medis. /dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed