oleh

Tassahil Tour and Travel Sukses Selenggarakan Training Skills dan Digital Marketing

Citrust.id – Tassahil Tour and Travel sukses menyelnggarakan kegiatan Training Skills dan Digital Marketing Training di Hotel Amaris Cirebon, Minggu (21/10/2018), menghadirkan pemateri Miftahly Nurrokim MPD,CHT,CMH sekaligus selaku owner Quantum of Success dan juga Sofyan Trainner Digital Marketing merupakan Dosen STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Operational Manager Tassahil Tour and Travel, Rio menjelaskan, selain menjalankan bisnis tour and travel, Tassahil Tour and Travel juga menjalankan program berbagai kegiatan training ataupun seminar dan pelatihan. Kata Rio, kegiatan tersebut dikemas bersamaan atau berkelenjutan dengan agenda wisata maupun tour. “Jadi seminar kemudian dilanjutkan dengan wisata atau wisata yang diisi dengan kegiatan seminar” ujarnya.

Kegiatan seminar dan training skills yang diselenggarakan Tassahil Tour and Travel diyakini oleh Rio memiliki nilai animo masyarakat cukup tinggi. Pasalnya,dua tema tersebut sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Peserta yang hadir diluar ekspektasinya, hadir dari berbagai wilayah III cirebon,betapa pentingnya akan kebutuhan presentasi untuk dapat menyampaikan pesan dengan baik dan mengikuti perkembangan tren dalam pemasaran yang terkemas menggunakan digital, khususnya media sosial.

“Alhamdulillah,mesikipun kami baru di cirebon,rasa melihat animo masyarakat dan kebutuhan akan pengembangan sklills dan dunia digital kami akan lebih sering mengadakan event-event serupa. Kedepan kami sudah banyak permintaan untuk mengangkat tema mengenai leadership,” pungkasnya.

Sementara itu Miftahly Nurrokim MPD,CHT,CMH selaku narasumber menjelaskan, presentasi di depan banyak orang membutuhkan kecakapan dan keberanian khusus. Tujuannya, supaya pesan yang disampaikan maupun di informasikan dapat terdeliver dengan baik dan membuat orang tertarik dengan isi dari materi presentasi.

Training Sklills yang di selenggarakan terbagi atas materi dan praktik, sehingga peserta dan perwakilan kelompok dapat langsung mempraktikan dari hasil materi yang sudah disampaikan. “Bukan hanya teori, peserta yang hadir melalui perwakilan kelompoknya diberikan waktu untuk melakukan presentasi di depan peserta lain, sehingga hasil dari pada yang terlah dipelajari dapat dilihat langsung hasilnya.

Sofyan pemateri digital training memaparkan dan memberikan pemahamaan kepada peserta tentang startegi marketing melalui sosial media facebook. “Ada sekurangnya tujuh teknik digital marketing namun fokus pada salah satunya,melalui media sosial. Fikus menggunakan Facebook. cara mempromosikan produk,konten serta teknik pengiklanan,dan sebagainnya,” ungkap pria yang juga sedang merintis usaha di bidang start-up digital. adv/irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed