oleh

Talkshow “Women in Moment” Kupas Pentingnya Peran Istri Dalam Rumah Tangga

aitrades
Citrust.id – Kesuksesan suami karena ada peran tanpa istri di sisinya. Suami istri harus punya komunikasi yang baik, percaya dan komitmen dalam membina rumah tangga.
Demikian pembahasan dalam talkshow inspiratif “Women in Moment” dalam memperingati Hari Kartini di Grage City Mall”, Sabtu (21/4). Talkshow yang dipandu moderator Premita Fifi Widhiawati itu menghadirkan pembicara Bamunas S Boediman (Enterpreuner), Makki dari Ungu Band dan Ferry Soraya (Enterpreuner).
Pada kesempatan itu, Ferry Soraya mengatakan, tidak ada kesuksesan suami tanpa istri di sampingnya. Seorang suami bisa sukses karena doa istri. Suami istri harus punya komunikasi yang baik, percaya dan komitmen.
“Semua itu harus dimulai dengan keterbukaan dan niat karena Allah SWT. Dalam prosesnya pasti ada ujian. Namun, selama dijalani dan dipecahkan bersama, Insya Allah ujian akan teratasi,” katanya.
Sedangkan Makki dari Ungu Band, mengungkapkan, ia sudah lima tahun berumahtangga. Sang istri sangat memahami pekerjaannya di dunia entertainment.
“Kuncinya adalah komunikasi,” ujarnya.
Enterpreuner sekaligus Dirut Grage Group, Bamunas S Boediman, mengutarakan, peran istri sangat penting dalam karirnya. Sang istri, Yunita Ayu Kemala, senantiasa memberikan motivasi.
Bamunas, peran istri sangat penting, selama saya bekerja, istri sangat mendukung, itu salah satu bentuk pengorbanan istri tapi di lain sisi dia bisa mengurus anak-anak.
“Tanpa istri, saya tidak bisa seperti ini. Saya pun mendukung kegiatan istri selama itu untuk kebaikan,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed