oleh

Taiwan Heiger Education Fair Akan Diselenggarakan Kembali

aitrades

Citrust.id– Pelaksanaan Taiwan Heiger Education Fair di beberapa kota besar di Indonesia semisal di Bandung, Semarang dan Yogyakarta oleh Taiwan Edication Centre (TEC), akan dilanjutkan kembali dengan melalui pameran pendidikan agar dapat diberikan informasi mengenai penguruan tinggi di Taiwan yang semakin tinggi dan berkualitas serta tidak kalah kualitas dengan Amerika.

Direncanakan untuk kelanjutannya yaitu di Jababeka Jakarta dan Medan, dimana akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 Agustus 2018. Sedangkan untuk di Cikarang, TEC Akan menggandeng Jababeka Group & Presiden Univesrtity. “Covention Hall Jababeka pada tanggal 10 Agustus 2018 akan diselenggarakan Taiwan Higher Eduvation Fair, hal ini dikarenakam jababeka merupakan pangsa baru kami dan belum tersentuh maka kemudian masih banyaknya orang tua yang tidak mengetahui atau masih awam terhadap pendidikan di taiwan, ” Ujar Chairman TEC Indonesia, Rini Lestari (21/05/2018) diwartakan Detik.

Lanjutnya lagi, selain di Cikarang yang akan dilaksanakan juga di jakarta akan dilaksanakan di Hotel Pullman Central Park tanggal 11 Agustus dan di Medan tanggal 12-13 Agustus 2018, dan pada pameran pendidikan ini akan ditargetkan sekitar 50 perguruan tinggi yang berkualitas di taiwan akan diikutsertakan seperti Nasional Taiwan University dan Tunghai University. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed