oleh

Tahun 2018 Sudah 5 Pejabat Eselon II Pensiun, Ada 3 Lagi di Tahun Ini

Citrust.id – Tidak kurang dari 6 jabatan eselon II di lingkungan Pemkot Cirebon kosong, lantaran ditinggal pensiun. Bahkan 5 diantaranya kosong sejak tahun 2018 lalu. Seorang pejabat eselon II yang pensiun terbaru adalah Kepala Dispusipda, M Korneli. Ia pensiun sejak 1 Mei 2019 lalu.

Sebelum Korneli, lima pejabat eselon II yang pensiun di tahun 2018 yakni, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP), Dana Kartiman pada 1 April; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Budi Rahardjo pada 1 Mei; Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan, H Hayat pada 1 Mei; Inspektur Kota Cirebon, Eka Sambudjo pada 1 November; dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Sanusi pada 1 Desember.

“Pada tahun kemarin ada 5 pejabat eselon II yang pensiun. Sedangkan pada tahun ini ada 3 orang, tapi baru 1 pejabat eselon II yang pensiun, yaitu Pak Korneli,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Cirebon, Anwar Sanusi, Senin (13/5).

Ia menyebutkan, 2 pejabat eselon II lain yang akan pensiun tahun ini selain Korneli yakni, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Deane Dewi Ratih pada 1 Oktober 2019 dan Asisten Administrasi Umum Setda, Vicky Sunarya pada 1 Agustus 2019.

“Ada dua orang pejabat eselon II lagi yang akan pensiun tahun ini setelah Pak Korneli,” kata Anwar. Sejauh ini, jabatan kosong yang ditinggal pensiun itu diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt). /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed