oleh

Tabrakan Beruntun di Plumbon Libatkan 4 Kendaraan, Tewaskan 1 Orang

Cirebontrust.com – Tabrakan beruntun terjadi di depan Masjid Aljabar, Desa Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon menewaskan satu orang warga dan menyebabkan dua warga lainnya luka-luka, Senin (01/05) sekira pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Vixion dengan nopol E-6302-IL yang dikendarai Hendra Hadiyanto (34), warga Gg Kebon Biru Nomor 57 RT 08 RW 07, Kertawinangun Kedawung, menabrak sepeda motor Yamaha bernopol B-4198-NAB yang dikemudikan Nana Rustana (25), warga Desa Mandirancan RT 01 RW 01 Kuningan.

Setelah terjadi benturan, motor Vixion yang dikemudikan Hadiyanto kemudian menabrak angkot yang dikemudikan Yudarno (62) warga Blok Sidengok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, hingga ia terjatuh. Nahas, dari arah belakang meluncur truk yang dikemudikan Gianto (30) dengan kecepatan tinggi dan melindas pengendara Vixion hingga tewas.

Baca juga:

 

Korban Kecelakaan Beruntun di Plumbon Sopir Ambulance RS Permata Cirebon

Selain itu, korban-korban lainnya yang selamat langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon oleh petugas dari Unit laka Polres Cirebon yang datang ke lokasi sesaat setelah kejadian.

Diungkapkan Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Depok AKP Sakur, bahwa pihaknya telah menerima laporan kecelakaan tersebut.

“Dalam kecelakaan itu, satu orang tewas di lokasi kejadian, dan kini perkaranya sudah kami serahkan ke Unit Laka Polres Cirebon,” ujarnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed