oleh

Tabrak Tolo-tolo, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Citrust.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur pantura Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (17/12) sekitar pukul 11.30 WIB, antara sepeda motor dengan truk tronton bermuatan bibit jagung. Akibatnya dua pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun citrust.id menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor Honda Beat nopol E-3648-PAB yang dikemudikan Waryudi (41) membonceng Karnidi (40) yang merupakan warga Desa Tugu Kidul, RT 16 RW 03, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Motor korban yang semula berada di belakang dan mengikuti mobil tronton yang menabraknya itu, beberapa meter sebelum lokasi kejadian, motor korban menyalip dari arah kiri.

Namun, saat menyalip tiba-tiba di depanya terdapat rambu tolo tolo berdiri di badan jalan, karena di lokasi tersebut sedang ada pengerjaan perbaikan jalan.

Diduga kagok, korban kemudian berusaha membanting setir ke kanan. Nahas bagi korban, kendaraannya menabrak tolo-tolo yang terbuat dari fiberglass. Akibatnya kedua korban bersama sepeda motornya terjatuh di kanan badan jalan.

Saat bersamaan melaju truk tronton nopol B-9125-UIV tersebut kemudian melindas kedua tubuh korban. Akibat kejadian itu, keduanya meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Patrol AKP H. Mashudi SH, membenarkan insiden kecelakaan lalulintas tersebut. Menurutnya, dalam kejadian itu dua orang yang merupakan pengendara motor meninggal dunia. Kedua korban dievakuasi ke RSUD Pantura Patrol.

“Ditabrak mobil tronton yang melaju dari arah sama. Pengemudi mobil tersebut bernama Yaya Sukarya, sudah diamankan dan kini sedang dimintai keterangan. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit laka lantas Polres Indramayu,” ujarnya didampingi Kanit Lantas Ipda Fathoni Mikhail. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed