oleh

Tabrak Pembatas Jalan, Warga Purbalingga Tewas di Pantura Indramayu

Citrust.id – Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dan sebuah minibus terjadi di Jalan raya Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Kamis (17/05) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Citrust.id di lokasi menyebutkan, kendaraan sepeda motor Yamaha Vega Z No pol R-6539-L yang dikemudikan oleh Slamet Riyadi (28) warga Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah itu melaju dari arah Jakarta ke Cirebon.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan korban oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga korban terpental ke jalur CirebonJakarta dan tertabrak oleh kendaraan minibus, sejenis travel/elp warna silver yang tidak diketahui identitasnya.

Salah satu saksi yang melihat di lokasi kejadian, Nur (45) mengatakan, saat kendaraan korban menabrak pembatas jalan, tubuh korban hingga terpental ke jalur lain (Cirebon-Jakarta) dan tertabrak mobil.

“Yang nabrak korban, mobil seperti travel atau elp gitu, warna silver, mobilnya langsung kabur, datang dari arah Cirebon,” jelasnya

Akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, saat ini korban masih berada di RS Bhayangkara Losarang. /didi

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed