oleh

Syekh Yusuf Estes Ulama Asal Texas, Kunjungi Beberapa Tempat Di Indonesia

aitrades

Citrust.id – Sahabat Dakwah Internasional (SDI) kembali mendatangkan tokoh-tokoh Islam Internasional, sebelumnya mereka mendatangkan Zakir Naik dan Mufti Kerjaan Perlis Malaysia Mohd Asri Zainul Arifin (Dr Maza) dan sekarang Syekh Yusuf Estes asal Texas, Amerika Serikat.

” Syekh Yusus Estes datang ke Indonesia untuk mengisi acara di beberapa temapat di indonesia, seperti dimasjid Darusallam Kota Wisata Cibubur, Masjid Sunda Kelapa, Jakarta dilanjut ke Surabaya (Jawa Timur) dan Balikpapan (Kaltim). Beliau juga merupakan salah satu Ulama Internasional yang dijuluki “funny sheikh” (Syakh yang lucu), selain itu beliau juga suka akan kopi Indonesia,” ujar Bukhari Wahid Ketua Sahabat Dakwah Internasional (SDI) (18/03/2018) diwartakan Republika.

Lanjutnya lagi, Syekh Yusuf Estes meruapakan pribadi yang terlahir di lingkungan penganut Kristen yang taat dan setelah melakukan pengkajian mendalam mengenai Islam akhirnya mantan pendeta ini masuk Islam da melakukan jalan dakwah, sebelumnya juga dirinya merupakan mantan Delegasi Untuk Konfrensi Perdamaian Perserikatan Bangsa Bangsa Untuk Pemimpin Agama, Ulama Pemerintah AS di tahun 1994-2000. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed