oleh

Surya Paloh Gemuruhkan Semangat Kader Partai NasDem di Cirebon

aitrades

Citrust.id – Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh menyambangi Cirebon dalam acara temu kader dengan Pengurus DPD Sewilayah Dapil 8, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, yang dihadiri sekitar 3000 massa di  Hotel    Ballroom Apita, Tuparef kabupaten Cirebon (06/03).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Ibu Nining Indra Shaleh Wakil Ketua Bidang Politik dan Budaya DPP NasDem yang juga calon Anggota DPR RI dari dapil Cirebon, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustafa, selain pengurus DPD NasDem sampai dengan Pengurus Tingkat Kecamatan juga Komisi Saksi Nasional (Sewilayah) dapil 8 Jabar . Selain itu hadir Paslon Bupati Kabupaten Cirebon Muhammad Lutfi-Qomar dan Paslon Kota Cirebon Nazruddin Azis-Eti Herawati.

Dalam pidatonya yang membakar semangat kader NasDem, Surya Paloh mengatakan bahwa dirinya mengunjungi wilayah cirebon adalah rangkaian kerjanya untuk menyambangi kader-kadernya dibawah,”dan di Cirebon ini adalah daerah yang kedelapan yang kunjungi,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, mari kita menangkan calon yang kita usung untuk Jawa Barat, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon,” langsung di soraki berdirinyanya para kader,”kalian semua sebagai kader perjuangan, dan ini merupakan kerja konsolidasi karena kita semua mempunyai visi dan misi untuk membangun daerah, membangun jawa barat dan membangun bangsa ini, karena itulah kita harus tetap optimis,” katanya berapi-api.

Menurutnya lagi, selain itu partai harus terus dijadikan sebagai landasan perjuangan bagi kepentingan masyarakat dan menjadikan pesrsatuan dan kesatuan sebagai bentul realisasi perjuangan tersebut dengan sepenuh hati. Dan kita harus mendorong dengan keikhlasan untuk meperkokoh partai NasDem.

Dalam kesempatan lainya, Surya menegaskan bahwa banyak masyarakat yang sekarang tidak memparcayai partai oleh karena partai lebih mementingkan golongannya sendiri dan kepentingannya sendiri,” nasdem tidak boleh begitu, maka kita harus tetap konsisten untuk memperjuangkan rakyat, salah satu restorasi adalah konsitensi untuk mengedepankan kepentingan rakyat,”. Lanjutnya lagi,”kita harus menjadi partai yang sehat, karena dengan partai yang sehat maka keutamaan rakyat itu paling penting. Bagaimana partai yang sehat itu, yaitu berjuang demi kepentingan banyak orang yaitu kepentingan masyarakat yang lebih luas,”. pungkasnya.

Menyinggung masalah pilikada Surya Paloh hanya berpesan, persoalan menang dan kalah ada hal yang biasa, maka dalam pikada harus konsekwen dan sportif, jangan sampai karena kalah dalam pilikada kita ciderai demokrasi.” jangan ciderai demokrasi dengan kekalahan karena pilikada, yang terpenting jaga persatuan dan kesatuan bangsa itu adalah keutaman kita untuk memperkokoh sendi kebangsaan,” ujarnya menutup pidato sambil tepuk tangan meriah hadirin yang melihatnya. /Haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed