oleh

Surut, Waduk Darma Jadi Ajang Off Road Se-Jawa Barat

Citrust.id – Surutnya Waduk Darma justru menjadi daya tarik di ajang tracking bagi pencinta off road se-Jawa Barat.

Event anyar yang diadakan komunitas off road di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan yang menamakan dirinya Jagat ft. Soak itu dibantu oleh off road Majalengka dan Kuningan serta segenap tim Jawa Barat, telah berhasil mendatangkan pecinta off road se-Jawa Barat dan DKI Jakarta lebih dari 1000 peserta.

Pepep Frenky, selaku Ketua Panitia berharap acara ini menjadi event tahunan untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta off road sekaligus mengenalkan keelokan Waduk Darma kepada masyarakat luar daerah Kuningan.

“Ini off road, bukan balap-balapan,” tuturnya kepada Citrust.id, Minggu (7/10/2018).

Start dan Finish di Desa Jagara, tepat di tepi Waduk Darma, melaju ke Desa Sakerta Barat, Sakerta Timur, Darma, kemudian Tugumulya, dengan estimasi jarak tempuh 40 kilometer telah berhasil memicu adrenalin peserta.

“Jalurnya mantep. Mudah-mudahan lanjut terus tiap tahunnya, hanya petunjuk jalan kurang komplit, jadi sempet bingung, tapi oke,” ujar Reno salah satu peserta asal Kuningan.

Event ini dimeriahkan juga dengan gelaran dangdut, undian t-shirt, grand prize, dan door prize, serta tak kalah penting ansuransi bagi para peserta.

“Alhamdulillah, acara lancar, lalu lintas juga normal, meski ada beberapa motor mogok,” pungkas Pepep./evan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed