oleh

Sunjaya Umbar Janji Perbaiki Jalan di Desa Batembat Cirebon

Citrust.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra dan Imron Rosyadi berkunjung ke Desa Batembat, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon untuk menyapa warga di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, ia yang merupakan Calon Bupati Cirebon dari Petahana berjanji akan memperbaiki jalan yang ada di Desa tersebut dengan menggunakan material beton.

Ia menegaskan, meski dirinya mencalonkan kembali sebagi Calon Bupati, namun dirinya masih sah menjabat sebagai Bupati Cirebon. Karenanya ia ingin merealisasikan permintaan warga Batembat terkait permasalahan jalan.

“Tadi ada warga mengeluhkan jalanan yang rusak, nanti kami catat untuk hitung-hitungan dananya dan akan segera diperbaiki,” ujar Calon Bupati dengan nomor urut 2 tersebut, Selasa (13/03).

Dalam kunjungan yang juga dihadiri oleh pasangan Cawabup, Imron, bertujuan untuk mengetahui secara langsung keluhan warga, khususnya di wilayah Batembat.

“Makanya saya datang ke sini, silahkan ibu-ibu dan bapak-bapak keluhannya apa yang dirasakan,” tuturnya di depan warga Batembat.

Dirinya juga tidak lupa meminta agar didoakan oleh warga Batembat, supaya bisa terpilih kembali serta bisa melanjutkan program yang digagas empat tahun lalu.

“Tujuan saya datang ke sini salah satunya untuk meminta doa dan restu kepada warga, kalau didoakan oleh warga kan Insya Allah berkah,” imbuhnya. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed