oleh

Sunjaya Gelar Audiensi, Serap Aspirasi Warga Winangun Sumber

Citrust.id – Sunjaya Purwadi Sastra dan Istrinya didampingi oleh tim sukses Sunjaya Purwadisastra Central (SPC) dan beberapa relawan mengunjungi Warga Desa Winangun, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/03).

Kunjungan Calon Bupati Petahana ini bertujuan untuk melakukan audiensi guna menyerap aspirasi warga di Desa tersebut.

Sejumlah warga Desa Winangun memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan aspirasinya kepada salah satu Calon Bupati Cirebon tersebut.

Seperti yang diungkapkan Barak (40), yang merupakan pelaku usaha seni organ tunggal, infrastruktur di Desa Winangun perlu diperbaiki lagi karena kondisinya yang rusak akibat musim hujan.

Menanggapi hal tersebut, terkait pernaikan infratruktur, Sunjaya menyatakan bahwa bukan hanya di Desa Winangun saja yang kan diperbaiki. Di sejumlah wilayah lain yang mengalami kerusakan jalan misalnya, akan segera dilakukan perbaikan.

“Kami berkunjung di berbagai kecamatan dan bukan hanya Kec. Sumber saja yang kita perhatikan, semua akan dilihat pada skala prioritas. Sekarang tanda tangan saya tidak terpakai tapi Yang menandatangani ibu PLT. Tapi Insya Allah setelah saya aktif kembali, saat pertama masuk kerja akan langsung jadi prioritas apa,” terangnya. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed