oleh

Sosok Wanita Misterius hingga Aroma Kemenyan di Tebing Batu Lawang

Citrust.id – Siapa sangka pengalaman memanjat tebing bisa mendatangkan hal unik dan mengejutkan. Seperti yang dialami oleh Rizky salah seorang warga Bandung saat climbing di Batu Lawang Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Minggu (11/11/2018).

Dirinya menuturkan, di tengah-tengah proses meniti celah-celah sempat melihat potongan tebing yang menyerupai sosok wanita. Lengkap dari ujung rambut hingga kaki. Rizky menilai, batu itu tampak seperti wanita mendaki.

“Tadi pagi kan saya manjat dengan teman-teman pencinta alam Zabra dari Bandung, gak tau penampakan atau apa yang pasti batu itu menyerupai sosok wanita,” ungkapnya kepada citrust.id.

Lebih lanjut ia menceritakan, semalam sebelum memanjat dirinya mengaku sempat mencium bau kemenyan yang cukup menyengat saat mendirikan tenda tepat di bawah tebing setempat.

“Malem itu bau banget kemenyan, bau banget. Gak tau dari mana, tapi beneran baunya menyengat,” tambahnya.

Meskipun demikian, Rizky merasa tertantang mendapat pengalaman tersebut, bahkan dirinya menyatakan ingin terus berbaur dengan alam, menambah pengalaman, serta mengungkap misteri-misteri yang belum ditemuinya./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed