oleh

Sosialisasikan Pilkada Serentak, KPU Majalengka Gelar Jalan Sehat di 26 Kecamatan

aitrades

Citrust.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka menggelar jalan sehat serentak di 26 Kecamatan dan Kantor KPU Kabupaten Majalengka di jalan Gerakan Koperasi nomor 18, Minggu (29/04/2018).

Ketua KPU Majalengka Supriatna mengatakan jalan sehat ini dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang digelar serentak 27 Juni 2018 mendatang.

“Mari wujudkan Pilgub Jabar dan Pilbup Majalengka 2018 sebagai wahana edukasi demokrasi dan wisata politik untuk warga Majalengka, Jawa Barat, Indonesia dan dunia, “ujar Supriatna.

Supriatna menambahkan Pilkada serentak saat ini diharapkan berlangsung ceria, cerdas, edukatif, integritas dan akuntabel.

Dalam acara tersebut tersedia door prize menarik dan dihadiri semua pasangan calon nomor urut 1 Maman Imanulhaq – Jefry Romdony, Paslon nomor urut 2 Karna Sobahi – Tarsono D. Mardiana dan paslon nomor urut 3 Sanwasi – Taufan Anshar, Sekda Kabupaten Majalengka Ahmad Sodikin Forum Kominda serta undangan lain dan masyarakat umum. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed