oleh

Sopir Ngantuk, Truk Fuso Seruduk Becak

Cirebontrust.com – Akibat kondisi lalulintas di sekitar pasar Sandang Tegalgubug memaksa sejumlah pengemudi baik kendaraan roda empat ataupun kendaraan roda harus ekstra hati-hati. Namun lain halnya dengan sopir mobil fuso, Supardiyanto diduga mengantuk sebuah mobil yang dibawanya menyeruduk becak, Jumat (26/05) siang.

Truk Fuso bernopol B.9336 UEV yang dikendarai warga Desa Dorokandang, Kabupaten Rembang, Jawa Timur itu datang dari arah Jakarta menuju Cirebon sekitar pukul 14.00 Wib. Entah apa sebabnya, mendadak menyeruduk becak yang terparkir di pinggir jalan sekitar pasar itu.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Acep Anda mengatakan becak dikendarai oleh, Durma (50) warga Tegalgubug Kidul, Kecamatan Arjawinangun itu melaju melawan arah di saat lalulintas sedang macet di hari pasaran pasar tegalgubug.

“Kemungkinan, sopir truk mengantuk jadi tidak mengetahui ada becak yang melintas disampingya itu. Akhirnya, menyerempet becak sehingga mengalami rusak parah,” jelasnya.

Beruntung akibat kejadian tersebut, tidak sampai memakan korban jiwa, namun kerugian materi berupa becak yang kondisinya rusak.

“Kami menghimbau kepada semua pengguna jalan, agar tidak melawan arus di saat sedang macet dikarenakan akan membahayakan diri kita sendiri, jaga keselamatan patuhi peraturan lalulintas,” tukasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed