oleh

Sirloin Steak Empuk dan Tanpa Lemak Ala Rib House

Citrust.id – Saat memilih steak, penikmat kuliner biasanya memilih tenderloin atau sirloin. Kedua bagian daging steak itu sangat populer karena memiliki tekstur yang lebih empuk dan disajikan tanpa tulang.

Kini, Sirloin Steak dapat dinikmati di Rib House, Grage City Mall, Cirebon. Sirloin Steak diluncurkan sebagai menu terbaru sekaligus menyambut satu tahun Rib House.

Public Relation Lanai Culinery, Yuni Listiawati, mengutarakan, berbeda dengan sirloin steak pada umumnya, Sirloin Steak ala Rib House lebih empuk dan tanpa lemak. Tingkat kematangan daging pun bisa disesuaikan.

“Untuk tingkat kematangan ada medium, medium rare, medium well, dan well done,” ujarnya.

Sirloin Steak Rib House menggunakan saus ala western, seperti sauce mushroom, barbeque, hot and spacy, dan saus blackpaper.

Tiap porsinya terbuat dari daging sapi pilihan seberat 150 gram. Selain itu, disajikan dengan bahan-bahan segar, seperti potongan terong, brokoli, jagung semi, dan irisan kentang.

“Sirloin Steak kami tawarkan dengan harga spesial Rp60 ribu dari harga normal Rp65 ribu. Promo berlaku hingga 14 Maret,” pungkas Yuni. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed