oleh

Sinergitas TNI-Polri Gelar Fun Bike Sambut HUT TNI Ke-73

Citrust.id – Sinergitas TNI – Polri melaksanakan Fun Bike (Sepeda Ria) dalam Rangka menyambut HUT TNI Ke 73 Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Safei di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (30/9/2018).

Adapun yang ikut dalam fun bike tersebut di antaranya Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Safei, Kapolsek Majalengka AKP Kustadi SH beserta anggota, Danramil 1701/Majalengka Kapten Inf Imam Burhan beserta anggota, Anggota Polres Majalengka dan Masyarakat Majalengka.

Pada kegiatan tersebut, start dimulai Depan Mako Polsek Majalengka Kota menuju Jalan KH.Abdul Halim belok ke arah Jalan Cibatu Munjul, Jalan Simpur Babakanjawa, Jalan Kelurahan Cicurug kemudian menuju Jalan Gerakan Koperasi dan kembali Finish di mako Polsek Majalengka Kota dilanjut dengan kegiatan coffee morning.

Dalam Kesempatan tersebut Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Safei, menyampaikan Kegiatan sepeda ria ini juga dalam rangka menyambut Hut TNI ke-73 Tahun 2018.

“Selain Itu kegiatan ini untuk menjaga Kesehatan, serta kegiatan ini baik untuk menjaga Sinergitas TNI-Polri bersama Masyarakat juga untuk menumbukan soliditas internal Polri dan menjadi sarana agar Polri dekat dengan masyarakat,” ujar Kompol Ijang.

“Bersepeda berarti kita juga turut serta dalam menjaga kebersihan udara dan mengurangi tingkat polusi,” tambahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menambahkan kegiatan olah raga sepeda sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam rangka HUT TNI yang Ke-73 tahun 2018 dan juga masih dalam rangkaian tahapan Pileg dan Pilpres.

“Dalam olahraga Gowes sinergitas TNI Polri dalam rangka Jalin Komunikasi guna terwujudnya Pileg dan Pilpres 2019 dengan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka berjalan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Suasana keakraban tidak hanya pada unsur pimpinan institusi TNI–Polri akan tetapi sampai dengan anggota dan bukan hanya dalam bertugas namun dalam kegiatan santai pun keakraban dua institusi ini sudah tidak diragukan lagi. Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas dilapangan namun juga dalam hal olahraga pagi bersama./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed