oleh

Simpatik, Polisi di Majalengka Bantu Petani Panen Sayuran

MAJALENGKA –  Aksi simpatik dilakukan Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo bersama Kanit Sabhara Aiptu Avid Junaedi dan Kanit Provos Brigadir Agus Rustandi melaksanakan patroli dan membantu petani memanen sayuran di blok sindangsari Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.
Selain membantu panen Sayuran, Kapolsek berdialog sekaligus menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada para petani agar hasil panennya di simpan di tempat yang aman untuk menghindari adanya pencurian.
“Kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi juga merupakan upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayahnya, memberikan pelayanan kepada warga masyarakat ini sangatlah penting dan perlu di utamakan, karena dengan kehadiran Polisi setiap saat, Masyarakat merasa aman dan nyaman,” ungkap dia, Minggu (16/09/2018).
Salah seorang petani setempat Nana,  mengapresiasi pendekatan silaturahmi Polisi dengan warganya yang sangat akrab sampai membantu panen sayuran sehingga warga merasa tenang,  aman dan tentram.
“Kalau sampai akrab seperti ini kami tidak canggung dan merasa seperti saudara,” ungkapnya. /Abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed