oleh

Silaturahmi Media, Herman Khaeron Akan Gelar Turnamen Futsal

Citrust.id – Sebanyak 13 tim akan bertanding dalam turnamen futsal “Kang Hero Cup 2018” di Impax Apita, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Kamis (8/11/10) mendatang.

Anggota DPR RI, Herman Khaeron, didampingi Ketua Panitia Kang Hero Cup 2018, Puguh Purwandono, mengatakan, ajang tersebut dihelat untuk meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara awak media dengan Anggota DPR RI dapil Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu itu.

Sementara, Puguh mengungkapkan, panitia sudah menyiapkan hadiah bagi masing-masing juara. Untuk juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp2,5 juta. Juara kedua akan mendapatkan Rp2 juta. Sedangkan juara ketiga akan meraih uang pembinaan senilai Rp1,5 juta.

“Selain itu, pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik masing-masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500 ribu,” ujarnya.

Perwakilan Wasit PSSI Kabupaten Cirebon, Hendra, menjelaskan, turnamen futsal tersebut menerapkan sistem gugur. Satu pertandingan terdiri dari dua babak.

Tiap babak berjalan selama 10 menit dengan waktu istirahat selama lima menit. Jika dua babak hasilnya seri, maka pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Hendra mengingatkan agar seluruh tim hadir 30 menit sebelum pertandingan dimulai.

“Jika belum juga hadir setelah 15 menit dari waktu yang ditentukan, maka tum tersebut dianggap WO,” tegasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed