oleh

Silaturahmi dengan Ketua FPI, Ini yang Disampaikan Kapolres Majalengka

aitrades

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad didampingi Kapolsek Kadupaten Kompol Drs Edi Budi Pramono bersama Kasatlantas AKP Isnadi, S.Sos,MH., melakukan Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Ketua FPI Wilayah Kabupaten Majalengka di Masjid Jami-Darusalam Desa Karang Sambung Kabupaten Majalengka, Minggu (31/12).

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Majalengka Bersama Ketua FPI Wilayah Kabupaten Majalengka ini dalam rangka untuk bersilturahmi, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa imbauan kamtibmas menjelang malam tahun baru 2018 dan Menjelang Pilkada serentak 2018.

Dalam pertemuan itu, Kapolres menyampaikan agar ormas-ormas yang ada di wilayah Majalengka diharapkan tidak melakukan sweeping, namun lebih memberikan informasi kepada pihak kepolisian sehingga dapat memberikan tindakan.

Seperti halnya beberapa saat yang lalu, Sejumlah Ormas melakukan penggerebakan di salah satu kos-kosan yang diduga dijadikan tempat berbuat maksiat.

“Kami harap, dengan silaturahmi ini dapat menjalin komunikasi yang baik. Sehingga kedepanya terjalin sinergitas yang baik,” ucap Kapolres. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed