oleh

Sidak LP Kelas II Majalengka, Kapolres: “Jaga Ketat Napi Teroris” 

Citrust.id – Demi memastikan keamanan Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas II B Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melakukan sidak sebagai koordinasi menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni lapas, Senin (03/12/2018).

Kapolres diterima Kepala Lapas Kelas II B Majalengka, Dasep. Ikut serta dalam kunjungan tersebut Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah, Kasat Intelkam AKP Acep Hasbullah dan Kasat Binmas AKP Cucu Supiar.

Dalam kunjungannya, Kapolres memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana. Kapolres berpesan tingkatkan pengawasan yang lebih kepada para napi teroris.

“Napi teroris adalah napi yang nekat karena mereka berani mati sehingga bisa saja membuat gaduh kepada petugas lapas maupun napi lainnya,”jelasnya.

Kapolres menambahkan, jika terjadi kerusuhan atau ada tahanan yang melarikan diri, dirinya ikut serta berperan aktif dalam keamanan.

Kepada PJU dan anggota Polres Majalengka, Kapolres menekankan untuk meningkatkan kegiatan patroli ke lapas yang ada di Majalengka. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed