oleh

Sibeka 77 Alumni SMAN 1 Majalengka Gelar Khitanan Massal Kepada Puluhan Anak di Ponpes

aitrades

Citrust.id – Sibeka 77 Alumni SMAN 1 Majalengka angkatan 77 menggelar khitanan massal terhadap puluhan anak di pondok pesantren Assyafi’iyah Desa Sukaraja Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (08/04/2018).

Ketua Sibeka 77 Ir. Hardi Damanhuri mengatakan bersyukur pihaknya bisa melaksanakan bakti sosial dan dilatarbelakangi aksi sebelumnya
Nuhun 2012 juga menggelar khitanan massal dengan 60 peserta di panti asuhan dan sekarang digelar di pondok pesantren.

“Perlu diketahui kegiatan Sibeka 77 yang paling aktif komisariat Majalengka dan saya haturkan terima kasih kepada drg. Andi Iman Wandi dan teman-teman semuanya atas dukungannya kita bisa menyelenggarakan khitanan massal, “ungkap Ir. Hardi Damanhuri didampingi Hj. Eti Kusfriati Sekretaris Sibeka (Siap Bela Majalengka).

Dikatakan dia, Sibeka ini ada yang datang dari Jakarta, Cirebon dan kota lainnya dan patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya terutama atas kinerja komisariat Majalengka.

“Mudah-mudahan ke depan, kami semakin peduli, dengan khitan ini anak -anak menjadi suci, leluasa untuk ke mesjid dan menjalankan ibadah -ibadah lainnya, mudah-mudahan menjadi anak sholeh dan menjadi pemimpin, “tukas dia.

Hardi menegaskan pihaknya sudah bersepakat dengan komisariat Majalengka ingin peduli dan meningkatkan peran serta di sektor Pariwisata untuk meningkatkan PAD daerah tercinta Majalengka.

Sementara Ketua Ponpes Assyafi’iyah KH Iso Solah Parwani didampingi adiknya H. Ase Busyrol Al Munawar mengatakan merupakan sebuah kehormatan buat keluarga besar ponpes dijadikan tempat bakti sosial oleh Sibeka 77 Alumni SMAN 1 Majalengka. “Terima kasih buat Sibeka 77, semoga amal ibadah teman -teman dibalas berlipat ganda, “tukas H. Ase yang juga alumni dan Anggota Sibeka 77. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed