oleh

Si Jago Merah Lahap Hotel Aurora Baru Cirebon

aitrades

Citrust.id – Dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama, peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Cirebon.

Setelah Minggu lalu (26/8) kebakaran menimpa dua toko di Jalan Pasuketan disusul tiga hari kemudian, Rabu (29/8), api melahap puluhan toko di Jalan Sukalila dan Pasar Mambo, selang tiga hari selanjutnya atau hari ini, Sabtu (01/09), si jago merah kembali “mengamuk”, melahap Hotel Aurora Baru di Jalan Siliwangi.

Salah satu karyawan setempat atau Roomboy, Amin (41), mengungkapkan api diketahui saat seorang penjual rokok dekat hotel memberitahu dirinya ada api terlihat di atap hotel sekira pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, Amin langsung bergegas ke atas. Namun sesampainya di sana, api sudah merembet dan membesar.

“Api pertama terlihat dari AC lantai atas deretan kamar nomor 125-126. Saya berusaha memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Namun, api terus membesar,” jelasnya.

Selanjutnya, Amin mengetuk pintu kamar hotel memberitahu seluruh tamu segera agar keluar. Saat kebakaran itu terjadi, jumlah tamu hotel tidak terlalu banyak. Mereka pun bisa diselamatkan.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Namun, Amin mengalami luka di bagian tangan terkena serpihan kaca. Api berhasil dipadamkan sejam berikutnya oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed