oleh

Setelah 10 Tahun Slank Kembali Hentak Cirebon, Penonton Membludak

Citrust.id – Gelaran Konser musik Slank yang diadakan di lapangan Markas Korem 063/ Sunan Gunung Jati, membuat para Slanker dari berbagai daerah di Indonesia memadati sepanjang jalan Jalan Brigjen Darsono, Kota Cirebon.

Pasalnya band legendaris tanah air ini yang sudah berkakarir selama 34 tahun sudah memiliki fans panatik sendiri yang tergabung dalam SFC (Slank Fans Club).

Dalam tiap penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya, seperni penuturan Slanker asal Kediri, Jawa Timur yang rela jauh-jauh datang ke Cirebon hanya untuk melihat band kesayangnaya.

“Sejak pagi tadi kami sampai disini, kami ngefans sama slank karna lirik dan lagunya sangat merakyat dan juga mewakili kami sebagai pemuda,” ujar ipong (26).

Jalanan Pantura pun dibuat macet karena kerumunan Slanker yang membludak ke jalanan, hampir-hampi petugas keamanan dari satuan kepolisian Cirebon tidak bisa membendungnya.

“Ya, sudah dari sore rameh banget orang-orang berkumpul, jalanan jadi macet,” kata salah seorang pedagang bernama khodijah (41).

Samapai malam ini sekira pukul 20.30 Wib, para Slanker mencoba memaksa masuk dengan saling mendorong, dikarenakan banyak Slanker yang tidak memiliki tiket unutuk berharap masuk ke arena konser. /izar

Sebelumnya, dalam jumpa persnya kepada media, Drummer Slank, Bimbim, mengaku sedih saat ditanya kenapa Slank selama satu dekade terakhir tak menggelar konser di Cirebon. Terakhir kali Slank konser di Cirebon pada 2008 silam./ 314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed