oleh

Seorang PNS Asal Majalengka Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

aitrades

Citrust.id – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tidak bernyawa di kamar kontrakan, di Lingkungan Puspa RT 014/004, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Cigasong, AKP Romdani, Korban yang diketahui bernama Neno Kusmana (54) warga Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga, Hj. Sopiah (68) warga setempat, sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut kapolsek, saat ditemukan, posisi tubuh korban berada di ruangan kamar tidur belakang rumah kontrakan milik Neni Martiningsih.

Sedangkan kronologis kejadian tersebut, kata dia, bahwa korban pada saat itu sedang mengalami sakit dan ia tinggal sendirian di rumah kontrakan tersebut. Saat saksi akan memberi makan korban, namun pada saat dibangunkan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diduga, korban tewas akibat mengidap penyakit dan korban diperkirakan meninggal dunia sekira tiga jam yang lalu sebelum ditemukan.

“Diduga karena sakit, namun untuk memastikan penyebab kematian korban, kita langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan korban oleh tim medis Puskesmas Cigasong,” ungkap kapolsek, Selasa (08/05)

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Cigasong, Dr. Dede Uus Susanto, lanjut kapolsek, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasa atau penganiayaan. Korban meninggal dunia akibat menderita sakit darah tinggi, lambung dan jantung sehingga mengalami pecah pembuluh darah.

“Pihak ahli waris korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Selanjutnya korban kita serahkan ke pihak keluarganya dan korban sendiri akan dikebumikan di daerah asalnya di Kabupaten Pangandaran,” jelasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed