oleh

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Sungai Cilebak Majalengka 

Citrust.id – Warga Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Cilebak Karet, Blok Benda, Desa Jatimulya, Kecamatan Kasokandel.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengungkapkan, penemuan mayat dilaporkan Perangkat Desa Leuwikidang, Kecamatan Kasokandel, Sauman Soleh (48 tahun).

“Identitas korban diketahui bernama Sarwa bin Sapta (68 Tahun), warga Blok II, Desa Leuwikidang, Kecamatan Kasokandel ungkap AKBP Mariyono, Sabtu (22/12/2018).

Dikatakan dia, Pada Kamis, 20 Desember 2018,.sekitar jam 21.00 WIB korban berpamitan kepada istrinya untuk mengairi sawah milik. Namun hingga pukul 24.00 WIB korban tidak kunjung pulang ke rumah. Hal itu membuat istrinya khawatir.

Esoknya atau Jumat 21 Desember 2018 pukul 06.00 WIB, istrinya melaporkan kejadian itu kepada Sauman Soleh.

Setelah menerima laporan, Sauman bersama warga melakukan pencarian korban. Sekitar pukul 07.30 WIB, korban ditemukan di semak pohon sungai Cilebak dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Korban lalu dibawa ke rumah korban oleh warga dan melaporkan. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Kasokandel.

AKBP Mariyono mengungkapkan, hasil pemeriksaan luar jenazah korban oleh dokter Puskesmas Kasokandel tidak ditemukan adanya bekas luka lebam, bekas jeratan di leher, keluar sperma maupun keluar tinja. Dengan demikian, diduga kematian korban akibat tenggelam terseret arus sungai Cilebak Karet.

Keluarga korban menyatakan menerima tulus atas musibah meninggalnya korban. Ada juga Surat Pernyataan istri korban yang.menyatakan keluarga korban tidak akan menuntut kepada pihak manapun atas kematian korban.

“Keluarga korban juga menolak dilakukan otopsi. Mereka meminta pihak berwajib untuk bisa segera memakamkan jenazah korban serta mengucapkan tetima kasih atas semua tindakan hukum yang telah dilakukan,” pungkas Kapolres. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed