oleh

Seorang Jemaah Haji Asal Majalengka Meninggal Dunia di Arab Saudi

aitrades

Citrust.id – Kabar duka datang dari tanah suci, ketika satu orang jemaah haji asal Kabupaten Majalengka bernama Dasminah (70) meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Al-Noor Mekah Arab Saudi.

Menurut keterangan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, H. Yayat Hidayat, melalui Humas Kemenag, Endang Mumin, mengungkapkan bahwa Jemaah Haji asal Majalengka yang meninggal dunia dari kloter 70/JKS.

Menurut Endang, satu orang Jamaah Haji tersebut, merupakan asal Desa Sumberkulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dan ia meninggal dunia di RS Al Noor Mekkah, pada Selasa tanggal 11 September 2018, sekitar pukul 13.06 WAS, akibat sakit ginjal.

“Benar, Jemaah Haji asal Majalengka dari kloter 70/JKS bernama Ibu Dasminah, meninggal dunia di rumah sakit Al Noor Mekkah akibat sakit ginjal. Semoga Almarhumah menjadi haji Mabruroh, diterima iman Islamnya dan diampuni segala dosanya,” ungkap Endang Rabu (12/09).

Endang juga menyampaikan, bahwa untuk kepulangan Jemaah Haji lainnya asal Majalengka yang tergabung dalam kloter 70, dijadwalkan ke tanah air pada 17 September 2018. Sedangkan kloter 74 pada tanggal 19 Sepetember 2018 dan kloter 77 Tanggal 19 September 2018.

“Untuk kloter 74 dan 77, juga sama dijadwalkan pulang ke tanah air pada 19 September 2018, namun beda jam kedatangan ke bandaranya saja,” pungkasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed