oleh

Selain Enak, Es Campur Kaya Manfaat Vitamin

Citrust.id – Memang tidak asing dengan kuliner yang satu ini. Apalagi suguhan kesegaran berbagai macam buah berpadu jadi satu, membuat es campur tetap menjadi favorit masyarakat terlebih bagi para remaja.

Salah satunya Es Campur Goyang Lidah Mang Kusnan, Es Campur yang berlokasi di Jalan Raya Windujanten, Kecamatan Kadu Gede, Kabupaten Kuningan ini masih jadi incaran penikmat es campur.

“Selain seger, es campur juga kaya akan vitamin yang sangat diperlukan bagi tubuh, hal ini yang menjadikan saya memilih es campur ketimbang minuman lainnya,” ujar Ari, salah satu pelanggan kepada citrust.id, Jumat, (21/9/2018).

Kusnan, pemilik usaha Es Campur Goyang yang merupakan warga asli Desa Windujanten ini mengaku sudah belasan tahun menggeluti usaha tersebut. Selain bahan pembuatan yang mudah ditemukan di pasar, ia juga merasa banyak diuntungkan dari hasil penjualan tiap harinya. Pelanggan yang datang sekitar 80 orang perharinya.

Rata-rata penghasilan dari berjualan es campur ini sekitar Rp800.000 perharinya. Hal ini yang menjadikan penjual es campur yang ada di Kadu Gede bertahan hingga saat ini khususnya Kusnan./heryadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed