oleh

Sejumlah Perwira dan Kapolsek di Lingkungan Polres Majalengka Terkena Mutasi

Citrust.id – Polres Majalengka menggelar mutasi dan Sertijab berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor: STR / 2350 / IX / KEP/ 2018, tanggal 04 September 2018, tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar, Sertijab dilaksanakan di Mapolres Majalengka, Sabtu (15/09).

Jabatan Kasat Lantas Polres Majalengka yang diemban oleh AKP Isnadi Anang Raharjo, diserahkan kepada AKP Atik Suswanti,SH yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Bandung, AKP Isnadi menempati jabatan baru sebagai Bhayangkara Penyelia Operasional Dit lantas Polda Jabar.

AKP Kustadi, SH menjadi Kapolsek Kota yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Majalengka dan penggantinya AKP Cucu Supiar, menjabat Sebagai Kasat Binmas Polres Majalengka yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Leuwimunding.

Kapolsek Leuwimunding dijabat oleh AKP Wagino, SH yang sebelumnya menjabat Bhayangkara Penyelia Operasional Polres Majalengka, sedangkan Jabatan Kapolsek Bantarujeg IPTU Jojo Sutarjo, SH, MH diserahkan kepada AKP Sayidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, IPTU Jojo Sutarjo menempati jabatan baru sebagai sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrisus Polda Jabar.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi pada amanatnya menyatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang harmonis.

“Dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Pergantian pejabat berdasarkan atas penilaian kebutuhan organisasi sehingga pelaksanaan kegiatan baik di bidang operasi maupun dibidang pembinaan akan tetap berjalan sesuai dengan program kerja polres Majalengka,” terang AKBP Noviana.

Tidak lupa, Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas.
“Terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari hari,” ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru, lanjut Kapolres, dirinya juga mengucapkan selamat bergabung bertugas di Polres Majalengka.

“Diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada serta melaksanakan tugas sesuai dengan job discription,” tambah Kapolres.

Usai memimpin acara serah terima jabatan, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka dan seluruh personel menyalami pejabat yang melaksanakan sertijab dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed