oleh

Sejumlah Paguyuban Tionghoa Beri Bantuan Korban Banjir Gunungjati

Citrust.id – Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Gunungjati menyedot perhatian banyak kalangan, dari mulai aktivis sosial, Lanal, Timsar, serta Polair ikut membantu korban bencana banjir.

Begitu juga dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Cirebon. Sekira pukul 15.00 WIB pada Minggu (12/03) mereka memberikan bantuan nasi bungkus untuk 250 warga, air mineral dan pakaian layak pakai.

Disampaikan Indrawati (70), ia dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Cirebon, turut berduka atas peristiwa banjir yang melanda Kecamatan Gunungjati.

“Kami di sini untuk memberikan bantuan kepada korban banjir, dari pagi kami keliling wilayah yang terendam banjir untuk memberikan bantuan sebisa kami,” ujarnya.

Paguyuban yang bergerak di bidang sosial dan mulai aktif sejak tahun 1970 ini, juga memberikan pesan kepada warga korban banjir agar bisa memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

Dalam kunjungan tersebut, Paguyuban Tionghoa Cirebon dibantu oleh Cirebon Lion, Indonesia Tionghoa dan Hotel Intan dengan jumlah total 12 relawan berkeliling, memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah tersebut. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed