oleh

Sejumlah Obyek Wisata di Kuningan Dibanjiri Pengunjung

Cirebontrust.com – Sejumlah obeyak wisata di Kabupaten Kuningan dibanjiri pengunjung, hal itu salah satunya obyek wisata Cibulan di desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan lebaran pertama sudah diserbu pengunjung dari berbagai daerahm hingga saat ini, Selasa (27/06).

Lonjakan pengunjung pada musim libur lebaran 2017 ini, sangat signifikan. Menurut Maman, salah satu petugas tiket Objek Wisata Cibulan yang dikenal dengan ikan dewanya mengatakan jumlah kunjungan wisatawan di Cibulan pada saat libur lebaran menembus angka 10.000 pengunjung perharinya.

“Mulai ramai pada hari kedua Lebaran, tiap tahun kunjungan libur lebaran mencapai 10.000 orang perhari,” ujar Maman kepada Cirebontrust.com.

Sementara itu di tempat lain, Sukardi Ketua pengelola objek wisata Gedung Perundingan Linggarjati mengatakan lonjakan pengunjung di objek wisata sejarah ini baru ramai pada H +2 Lebaran.

“Hari pertama dan kedua lebaran umumnya masih belum terlihat lonjakan. Rata-rata di hari ketiga lebaran, pengunjung mulai menyerbu ke sini,” kata Sukardi.

Para pengunjung, terus berdatangan dari berbagai daerah di Cianyumajakuning dan mereka dari Brebes dan Tegal juga banyak.
“Para wisatwan ini, akan terus berdatangan hingga hari Minggu depan,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed