oleh

Sebanyak 309 Atlet Porda Kota Cirebon Ikuti Latgab dan Training Center

Citrust.id – Sebanyak 309 atlet dari 33 cabor kontingen Kota Cirebon yang akan terjun pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Bogor 2018 mengikuti latihan gabungan dan training center di GOR Bima Cirebon, 16-22 September 2018.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi, mengatakan, dirinya mengapresiasi jajaran pengurus KONI, tim manager, pelatih dan oficial yang telah melaksanakan persiapan pelaksanaan Porda 2018 di Bogor bagi kontingen Kota Cirebon.

Persiapan sudah dilaksanakan sejak tahun lalu. Pada Porda 2014, kita menduduki posisi 10 besar. Diharapkan tahun ini prestasi yang diraih bisa lebih,” katanya.

Sementara, Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, mengatakan, latihan gabungan dan training center ini merupakan salah satu tahapan program tim manajer menuju Porda 2018.

Dikatakan Wati, semua cabor diharapkan bisa menyumbangkan medali emas. Walau demikian, hasilnya nanti disesuaikan dengan prestasi yang diraih para atlet. Kota Cirebon akan mengirimkan 309 atlet untuk bertarung di Porda 2018 ditambah 121 oficial.

Wati menambahkan, target perolehan medali Porda 2018 sama dengan yang diraih pada Porda 2014.

“Jika raihan medali bisa melebihi Porda 2014, Pemda Kota Cirebon menjanjikan perolehan jumlah bonus yang juga lebih baik,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed