oleh

Sebanyak 20 Produk UMKM Kota Cirebon Dipamerkan di Cooperative Fair 2018

Citrust.id – Sebanyak 20 produk Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) Kota Cirebon turut dipamerkan di ajang Cooperative Fair 2018 selama tiga hari, 10-12 Agustus di Gedung Sate, Bandung.

Cooperative Fair 2018 diselenggarakan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jabar diikuti 27 kota/kabupaten di Jabar. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Digitalisasi dan Modernisasi UMKM”.

Pj Walikota Cirebon, Dedi Taufik, mengungkapkan, Pemda Kota Cirebon terus mendorong digitalisasi UMKM di Kota Cirebon.

“Digitalisasi penting agar pemasaran produk-produk UMKM Kota Cirebon tidak terbatas ruang dan waktu. Dengan demikian, omset maupun pendapatan mereka bisa lebih meningkat,” katanya.

Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM Kota Cirebon, Yati Rohayati, produk UMKM Kota Cirebon yang dipamerkan berupa makanan, minuman dan barang kerajinan. Pihaknya mengikuti acara tersebut setiap tahun, namun dengan UMKM yang berbeda alias bergilir.

“Kami berharap produk UMKM yang dipamerkan Kota Cirebon bisa diterima dan habis terjual. Hal itu merupakan tanda bahwa UMKM Kota Cirebon memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Jawa Barat,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed