oleh

SBY : Tanggapi Kritik Masyarakat Dengan Baik, dan Bagi Pengritik Jangan Asal-Asalan

aitrades

Citrust.id – Adanya beberapa kritikan yang dilakukan oleh Amin Rais sebagai poitisi kawakan kepada pemerintah saat pemberian sertifikat kepada masyarakat yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi hingga dibalas pernyataan Menteri Luhut Binsar Pandjaitan, mendapatkan tanggapan dari mantan Presiden RI ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono.

“kedua-duanya adalah sahabat saya, maka selesaikanlah secara baik-baik dan kekeluargaan. kalaupun ada yang mengkritik pemerintah maka tanggapilah dengan baik, apalagi kalau kritikan tersebut disampiakan dengan baik dan mempunyai data yang kongkret. Bagi pengritik juga, berhati-hati dalam menyampaikan kritik, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan. Dan jangan membuat fitnah. ,” ujar SBY (21/03/2018) diwartakan kompas.

Lanjutnya lagi, dahulu saaat pemerintahan jamannya kritikan pedas lebih terus dilakukan kepada pemerintahannya, meskipun akhirnya pemerintahan yang dipimpinya tidak jatuh ditengah jalan sehingga sampai pada waktu akhir pemerintahannya. Setelah selesai, entah kenapa yang dahulu mengkritiknya sekarang lebih banyak diam. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed