oleh

SBY: Caleg Demokrat Jangan Terlalu Umbar Janji

Citrust.id – Seluruh calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat dilarang terlalu banyak berjanji maupun berjanji yang muluk-muluk. Janji yang terlalu banyak biasanya tidak dilaksanakan.

Demikian ditegaskan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di hadapan para caleg DPRI RI, DPRD provinsi, maupun kota/kabupaten di Rumah Aspirasi Herman Khaeron, Gronggong, Kabupaten Cirebon, Rabu (30/10/2018).

SBY berkunjung bersama sang istri, Ani Yudhoyono. Turut hadir Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Dikatakan SBY, caleg Demokrat harus turun ke masyarakat mendengar dan menyerap persoalan yang dihadapi rakyat. Dengarkan pula harapan dan keinginan rakyat terhadap pemerintahan sekarang maupun pemerintahan yang akan datang.

Selain itu, imbuh SBY, dengarkan harapan dan keinginan masyarakat terhadap Partai Demokrat. Jangan sampai wakil rakyat maupun partai politik yang telah dipilih rakyat tidak melakukan sesuatu yang jadi harapan rakyat.

“Kami ingin kader Partai Demokrat yang duduk di kabinet maupun yang jadi kepala daerah dan anggota legislatif melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai harapan rakyat,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed