oleh

SBH: Satu Kata untuk Azis, Lanjutkan!

Citrust.id – Pada acara deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis, SH dan Dra Hj Etty Herawati atau disebut Pasangan Azis-Eti (PASTI), Wakil Ketua Komisi I Fraksi Demokrat DPRD Jabar, Sri Budiharjo Herman, mengungkapkan, lahirnya pasangan PASTI telah melalui berbagai tahapan.

Partai Demokrat serta Nasdem bersama PKB dan PKPI sudah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan pasangan walikota dan wakil walikota Cirebon dengan jumlah total 10 kursi.
Dirinya meminta kepada seluruh kader Demokrat agar bersatu dan bekerja keras memenangkan pasangan PASTI.

“Kawal dan menangkan pasangan PASTI. Untuk Nasrudin Azis, hanya satu kata: lanjutkan!” tegasnya di Kompleks Taman Sari Gua Sunyaragi Cirebon, Sabtu (10/12) malam.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, menjelaskan, dalam proses seleksi dan pencalonan kepala daerah, Nasdem menggunakan prinsip utama, yakni pilkada tanpa mahar. Nasdem tidak pernah mentransaksikan rekomendasi maupun dukungan dengan hal-hal yang bersifat pragmatis.

“Bagi kami, misi utama pilkada adalah mencari putra-putri terbaik bangsa yang ada di daerah,” ujarnya.

Saan menambahkan, Nasdem memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik untuk membangun daerahnya menjadi lebih baik, maju dan bermartabat. Nasdem tanpa ragu mencalonkan kembali Nasrudin Azis yang kini berpasangan dengan salah satu kader terbaik Nasdem, Etty Herawati.

“Nasdem meyakini Pasangan Azis -Eti (PASTI) akan membawa Kota Cirebon menjadi lebih baik,” katanya. /Haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed