oleh

Satu Motor Terbakar, Konvoi Liar Gabungan Pelajar Membabi Buta Serang MTsN Cisaat

Cirebontrust.com – Ratusan pelajar gabungan salah satu sekolah yang berada di Plumbon Kabupaten Cirebon serang MTs yang berada di daerah Cisaat Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon menggunakan senjata seperti batu, sajam, gear modifikasi, dan petasan, Selasa (9/5).

Dari data yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com, kejadian bermula saat gerombolan pelajar berkonvoi menggunakan sepeda motor melintasi jalur Cisaat. Setibanya di lokasi MTs Negeri 11 Cisaat Cirebon, gerombolan pelajar itu, langsung menyerang dan membabi buta menggunakan batu serta petasan ke arah sekolah.

Didi Herwandi, Kadus setempat dan juga saksi mata mengatakan, gerombolan pelajar itu konvoi mengunakan sepeda motor hampir 50 kendaraan, dengan seragam penuh coret-coret. “Mereka pas sampai di depan MTs menggerung-gerung knalpot, sehingga membuat pelajar yang berada di dalam penasaran untuk melihat keluar secara tiba-tiba ratusan pelajar itu langsung melemparinya dengan batu dan petasan, bahkan ada yang mengacungkan sajam jenis golok,” kata Didi.

Setelah menyerang mereka di kepung oleh warga sekitar dan langsung lari ke arah atas Cisaat. Namun, ada motor dari pelaku yang terbakar petasan dan dua orang berhasil diamankan. Akibat kejadian itu salah seroang pelajar asal MTs Cisaat mengalami luka di bagian telinga sebelah kiri akibat terkena lemparan batu dan langsung dibawa ke puskesmas Dukupuntang untuk mendapatkan pertolongan medis. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed