oleh

Samuel Rizal Meriahkan Turnamen Basket 3 On 3 CSB Mall

Citrust.id – Turnamen Basketball 3 On 3 CSB Mall yang digelar 10-16 September 2018 di Atrium Utama CSB Mall berlangsung meriah. Turnamen tersebut terdiri dari berbagai kategori peserta, yakni pelajar SD-SMA putra dan putri serta kategori umum.

Pada acara puncak atau Minggu (16/09), bintang film yang juga pemain basket, Samuel Rizal hadir menyapa penggemar. Samuel juga mempertontonkan kelihaiannya bermain basket pada pertandingan eksibisi.

Saat berbincang dengan awak media, Samuel Rizal didampingi General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengungkapkan dirinya mengapresiasi konsep olahraga dalam mall (sportmall) yang digagas CSB Mall.

Menurut Sammy, sapaan akrabnya, Kota Cirebon mempunyai potensi olahraga basket yang bisa terus dikembangkan. Menurutnya, perkembangan bola basket di suatu daerah, termasuk Kota Cirebon, tidak terlepas dari pembibitan yang berkelanjutan. Artinya, pembinaan di sektor Kelompok Umur (KU) amat diperlukan.

“Selain itu, perlu ditunjang sarana dan prasarana yang baik, seperti fasilitas yang memadai, ketersediaan tempat fitness (gim) serta intens melakukan pertandingan uji coba atau try out,” ujar pemeran Adit pada film Eiffel I’m in Love itu.

Sementara, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengutarakan, Turnamen Basketball 3 On 3 CSB Mall seri kedua itu lebih heboh dan meriah dibandingkan even serupa tahun lalu.

Dikatakan Gunadi Iksan, turnamen basket itu sejalan dengan konsep perpaduan olahraga dan hiburan dalam mall yang diusung CSB Mall.

Saat ini, imbuh Gunadi, CSB Mall tidak hanya sebagai pusat belanja, tapi juga jadi tempat meeting point serta destinasi gaya hidup, hiburan dan olahraga.

“Diharapkan turnamen olahraga di CSB Mall ini memunculkan bibit-bibit atlet bertalenta unggul bagi perkembangan olahraga Kota Cirebon,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed