oleh

Sambut Tahun Baru, Sejumlah Mal Adakan Late Night Sale

Citrust.id – Menyambut Tahun Baru 2019, Grage Mall dan Grage City Mall mengadakan program belanja Late Night Sale, Sabtu 29 Desember nanti.

Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani, menjelaskan, Late Night Sale akan digelar Grage Mall dan Grage City Mall bersamaan atau pada waktu yang sama.

Late Night Sale akan diikuti hampir seluruh tenan yang ada di kedua pusat perbelanjaan tersebut. Jam buka mal pun diperpanjang hingga pukul 23.00 WIB.

Dikatakan Yani, pada Late Night tersebut akan dihujani promo dan hadiah, terutama belanja pukul 21.00 hingga 23.00 WIB.

Di Grage Mall, ada diskon hingga 50 persen di lebih dari 25 brand ternama. Sedangkan Grage City Mall menawarkan diskon hingga 70+20 persen.

“Di Grage Mall juga ada live music yang akan menghibur pengunjung berbelanja hingga malam hari,” katanya.

Selain diskon besar-besaran, lanjut Yani, di Grage Mall dan Grage City Mall akan ada Balloon Drop pukul 22.00 WIB bertempat di Atrium Utama.

Di dalam balon tersebut berisi berbagai macam hadiah, seperti handphone, voucher makan, voucher Festival of Light, dan lain-lain. Khusus pengunjung yang mendapatkan handphone harus menunjukan struk belanja senilai minimal Rp100 ribu.

Yani menambahkan, bagi pengunjung yang berbelanja minimal senilai Rp200 ribu, tidak berlaku kelipatan, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa handphone, voucher belanja, voucher menginap di Grage Hotel. Hadiah akan diundi pukul 23.00 WIB.

Dikarenakan Grage Mall tengah ada program Lucky Shopping, pengunjung yang berbelanja minimal senilai Rp200 ribu biasanya dapat satu kupon.

“Khusus Late Night Sale, pengunjung yang berbelanja minimal senilai Rp200 ribu pada pukul 22.00 WIB hingga 23.00 WIB akan dapat dua kupon,” jelas Yani. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed