oleh

Sambut Hari Kartini, Iwapi dan GCM Gelar “Women in Moment”

aitrades

Citrust.id – Dalam menyambut dan memperingati Hari Kartini, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) bekerjasama dengan Grage City Mall Cirebon menggelar acara bertajuk “Women in Moment” di Atrium Utama GCM mulai 18-22 April 2018.

Acara tersebut terdiri dari lomba menyanyi bagi para wanita, lomba busana kerja wanita, lomba memasak, peragaan busana dari para desainer ternama seperti Ivan Gunawan, Ferry Soraya, dan Thalia for Cerchio.

Selain itu, ada talkshow yang menghadirkan bintang tamu Makki dari band Ungu, pengusaha wanita Ferry Soraya, pengusaha nasional Bamunas Setiawan Boediman serta penampilan penyanyi Mytha Lestari.

Women in Moment dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi. Sekda juga mengukuhkan ketua dan pengurus DPC Iwapi Kota Cirebon yang baru.

Pada kesempatan itu, Sekda Asep Dedi mengatakan, dirinya sangat mengapesiasi acara tersebut.

Diharapkan bazaar produk Iwapi yang digelar bisa memacu perkembangan usaha wanita di Kota Cirebon. Dirinya juga berharap ketua dan pengurus DPC Iwapi yang baru dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung.

“Semoga Iwapi bersama pemerintah daerah bisa mendukung perekonomian Kota Cirebon,” ungkapnya.

Direktur Marketing GCM, Radite Soewondopranoto, mengatakan, rangakaian kegiatan yang digelar bertujuan mendukung para wanita dalam membangun usahanya. Radite juga memuji para pengusaha wanita di Iwapi yang amat tangguh.

“Kami siap mendukung kegiatan Iwapi di GCM. Acara ini juga diharapkan dapat memotivasi untuk berkarir dan berkarya membangun Indonesia,” terangnya.

Sementara, Ketua DPC Iwapi Cirebon, Silvy, mengatakan, tidak kurang dari 30 pengusaha wanita Iwapi terlibat dalam bazaar di GCM itu.

Mayoritas produk yang ditawarkan berkaitan dengan wanita, seperti make up, baju muslim wanita, katering, batik dan lain-lain. Acara itu merupakan salah satu langkah awal Iwapi yang dipimpinnya.

Dikatakan Silvy, selain melanjutkan program kerja sebelumnya, Iwapi yang dipimpinnya juga akan melaksanakan program kerja baru.

“Program kerja kami antara lain sunatan massal, nikah massal dan kegiatan sosial lainnya. Pada Ramadan nanti, kami juga akan menggelar bazaar murah Ramadan di GCM,” terangnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed