oleh

Samara by Lanai Sajikan Kuliner Khas Sunda di Mall

Citrust.id – Saat ini, selain sebagai pusat perbelanjaan, mall juga jadi destinasi kuliner. Berkaitan dengan itu, resto Samara by Lanai hadir di Grage City Mall (GCM) menyajikan makanan khas Sunda atau authentic sundanese.

General Manager Grage Sangkan Hotel, Euis Nuryanti, menjelaskan, Samara by Lanai resmi hadir di GCM hari ini atau Jumat (5/10/2018). Restonya itu saat ini merupakan yang pertama dan satu-satunya gerai kuliner khas Sunda yang ada di mall.

Dikatakan Euis, Samara by Lanai mengusung konsep ala carte yang menyajikan makanan khas sunda, seperti ayam beledak, gurame bakar, cobek iga, tahu, tempes, nasi tutug oncom, dan lain-lain. Tersedia juga berbagi minuman segar.

“Saat ini ada diskon sebesar 30 persen untuk semua menu. Berlaku hingga 31 Oktober,” katanya.

Sementara, Direktur Utama Grage Group, Dekon Setiawan Boediman, mengatakan, potensi bisnis kuliner saat ini amat menjanjikan. Ke depan, industri kuliner akan terus berkembang dan berkesinambungan.

“Untuk itu, sebagai salah satu tulang punggung unit usaha Grage Group, harus ada persiapan matang sebelum memasuki industri kuliner ke depan,” ungkapnya.

Dekon mengharapkan pelaku bisnis kuliner di GCM bisa memberikan pelayanan terbaik baik konsumen. Salah satunya bisa beradaptasi di era digital saat ini berupa pemesanan via online.

“Dengan demikian, selain memudahkan transaksi juga memberikan pilihan bagi konsumen untuk menikmati sajian kuliner di rumah maupun langsung santap di gerai,” ujarnya.

Dekon menambahkan, tidak kalah penting adalah kontrol kualitas makanan dan minuman yang disajikan. Jangan sampai konsumen merasa kecewa dengan kualitas kuliner yang disantap.

“Selain itu, diperlukan juga kontrol biaya. Dengan demikian bisa menjadi pesaing yang unggul, baik dari cita rasa, pelayanan maupun harga jual,” pungkasnya./haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed