oleh

Samara by Lanai Luncurkan Menu Seafood Istimewa

Citrust.id – Samara by Lanai di Grage City Mall Cirebon menghadirkan menu baru, yakni menu Oriental aneka seafood, Sabtu (13/4/2019).

Manager Marketing Samara by Lanai, Juni Listiawati, mengutarakan, menu serba seafood tersebut kali pertama diluncurkan Samara. Selama ini, Samara menyajikan menu khas Sunda yang mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Dikatakan Juni, diluncurkannya menu serba seafood bukan tanpa alasan. Pihaknya kerap mendapatkan permintaan dari pelanggan terkait menu seafood. Setelah dilakukan sampling, menu seafood Samara dapat diterima pelanggan dan penikmat kuliner.

“Selain itu, kami ingin menyajikan khazanah lokal. Cirebon merupakan daerah di garis pantai yang kaya akan hasil laut. Bahan baku sajian seafood kami pun didapat dari petani lokal,” terang Juni.

Menu Oriental yang ada di Samara antara lain Mix Seafood. Komposisi satu porsi Mix Seafod terdiri dari udang, cumi, kerang dara, kerang hijau, kentang, dan jagung.

Pilihan sausnya ada saus padang, lada hitam, tiram, asam manis, dan saus asam pedas. Mix Seafood ditawarkan Rp35 ribu perporsi.

“Kami juga punya Nasi Goreng Seafood, Mi Goreng Seafood, Capcay Seafood, Kwietaw Goreng Seafood, dan lain-lain. Menu-menu tersebut ditawarkan hingga Rp30 ribu perporsi,” jelas Juni.

Juni menambahkan, menu seafood yang disajikan Samara berbeda dengan menu seafood pada umumnya. Terutama bahan atau bumbu serta sausnya.

“Saus dan racikan bumbu kami khas Samara by Lanai yang kualitasnya yang terjaga,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed