oleh

Ribuan Penonton Larut Meneteskan Air Mata Dengar Lantunan Salawat Hadad Alwi

Citrust.id – Ribuan penonton larut hingga meneteskan air mata dalam senandung salawat yang dikumandangkan oleh Hadad Alwi, saat acara puncak halal bihalal keluarga besar GP Ansor Kabupaten Cirebon dan haul KH Lukman Hakim ke-15 yang berlokasi di Padepokan Anti Galau Al Bustomi, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kamis (21/06).

Dalam acara tersebut, Hadad Alwi membawakan lagu-lagu salawat andalannya yang hits dari album “Cinta Rasul” dan lagu terbarunya saat ini. Selain bernyanyi, Hadad Alwi pun berdakwah menyerukan lepada umat agar lebih mencintai Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW pada akhir hayatnya yang beliau pikirkan hanyalah umatnya. Maka dari itu, sudah sepantasnya kita bersalawat kepada beliau, agar kelak di akhirat kita bisa berkumpul dengan beliau,” seru Hadad Alwi dalam dakwahnya.

Hadad-Alwi-ansorHal yang sama disampaikan oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon, Ustaz Ujang Bustomi dalam sambutannya. Dia menyerukan agar umat selalu meneladani sifat-sifat mulya Nabi Muhammad SAW. Nabi akhir zaman, penebar rahmatan lil alamin.

“Insya Allah kita semua yang hadir di sini mendapatkan syafaat, selamat dunia akhirat dan bisa berkumpul bersama di surga,” ujarnya.

Meski acara yang tidak dihadiri dua bintang tamu lainnya, yakni Sabyan Gambus dan Giring Nidji karena ada halangan, tidak menyurutkan antusiasme masyarakat yang datang hadir untuk menonton.

Meski terlihat kecewa, karena sang idola (Sabyan Gambus) berhalangan hadir, mereka tetap tak bergeming dari lokasi. Kekecewaan mereka terobati dengan hadirnya Hadad Alwi. Hal itu terbukti, diakhir acara, penonton larut hingga tak sedikit dari mereka yang meneteskan air mata ketika Hadad Alwi melantunkan doa penutup. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed