oleh

Ribuan Offroader Ikuti Adventure Trail Peringatan HUT Bhayangkara ke-72

aitrades

Citrust.id – Kepala Kepolisian Resor Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Noviana Tursanurohmad, membuka sekaligus Pelepasan para peserta Adventure Trail dalam rangka Satgas Nusantara dan HUT Bhayangkara ke-72, serta Sadulur Sajalur Mapag Puasa Ulin Bareng Polsek Argapura Ngumrohkeun yang bertempat di Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/05).

Sebanyak 1200-an lebih peserta dari dalam dan luar Kabupaten Majalengka turut serta dalam acara kali ini. Sebagian besar peserta sudah berkumpul sejak pukul 07.00 WIB di sepanjang jalan depan lapangan Sepakbola Mundinglaya, Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura yang merupakan titik pemberangkatan.

Kapolres Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, dari seluruh masyarakat, pemerintah Desa dan pihak sponsor serta seluruh tamu undangan yang hadir.

“Semoga ajang ini menjadi ajang silaturahim bagi kita semua meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, agar peserta tidak perlu saling salip seperti sedang balapan, menurutnya para peserta haruslah lebih menikmati jelajah alam khususnya di wisata Panyaweuyan/ Bukit Terasering, “serta yang paling utama tetap jaga keselamatan,” tuturnya.

Sebelum kegiatan adventure dimulai, seluruh peserta membacakan Deklarasi Anti Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara serta mendeklarasikan bahwa siap mendukung Polres Majalengka di bawah Pimpinan Akbp Noviana Tursanurohmad, dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Majalengka yang aman damai dan kondusif.

Kemudian Kapolres Majalengka bersama Muspika Argapura dan para panitia, serta peserta adventure melaksanakan Penandatanganan Deklarasi Anti Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara, setelah itu Kapolres Majalengka didampingi Kapolsek Argapura dan Muspika melepas para peserta adventure dengan mengibarkan bendera Start. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed