oleh

Revitalisasi Pelabuhan Cirebon, Paslon PASTI Berdayakan Masyarakat

aitrades

Citrust.id – Kemudahaan infrastruktur transportasi untuk menunjang pembangunan Kota Cirebon, seperti Tol Cipali, kereta api, Bandara Kertajati dan pelabuhan akan memudahkan pengembangan usaha.

Hal itu akan jadi pertimbangan investor untuk menanamkan investasinya di Kota Cirebon dengan didukung kemudahan perizinan. Rencana revitalisasi Pelabuhan Cirebon pun harus betul-betul dirasakan masyarakat sekitar dan Kota Cirebon pada umumnya.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Eti Herawati akan melibatkan masyarakat sekitar pelabuhan dalam revitalisasi tersebut. Peran serta masyarakat dalam pembangunan merupakan kunci utama kemajuan daerah.

“Potensi warga harus dioptimalkan untuk bersama menata pelabuhan agar lebih baik serta banyak manfaatnya,” ungkap Eti.

Dikatakan Eti, revitalisasi Pelabuhan Cirebon akan berimbas pada kemajuan daerah dan potensi masyarakat harus terwadahi dengan sebaik mungkin. Sehingga kemajuan daerah beriringan dengan pengembangan potensi masyarakat, baik usaha rumahan, usaha hasil laut dan sebagainya yang berkaitan dengan potensi daerah.

“Pengembangan potensi masyarakat dan daerah harus diseimbangkan. Bandara sudah beroperasi serta jalan tol, kereta dan segera pelabuhan ada di Cirebon. Kita akan siapkan SDM terbaik yang dimiliki Kota Cirebon,” paparnya.

Eti menambahkan, paslon PASTI akan terus menjaga komitmen terbaik bagi masyarakat. Program dan kegiatan juga akan mengedepankan kepentingan yang berbasis warga. Tanpa peran serta masyarakat, pembangunan dan kemajuan tak berarti.

“Kami akan kedepankan masyarakat dalam pembangunan. Mereka adalah ujung tombak daerah. Saya bersama Pak Azis akan melayani masyarakat setulus hati,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed