oleh

Restoran Korea SamWon Express Luncurkan Menu dan Harga Baru

Citrust.id – Restoran Korea SamWon Express di Transmart Cirebon meluncurkan menu baru, yakni BBQ dan Shabu-shabu ala Korea. Tak hanya itu, SamWon Express Transmart Cirebon juga mengubah konsep harga menu ditawarkan.

Owner SamWon Group, Albert Sentosa, didampingi Marketing Communication, Nurmala, menjelaskan, setelah satu tahun SamWon Express Transmart Cirebon beroperasi, pihaknya baru meluncurkan menu dan konsep harga baru sekarang.

“Untuk menu, sebelumnya kami ingin terlebih dahulu memperkenalkan menu makanan siap saji Korea, Bibimbap. Memperkenalkan suatu menu tidak bisa cepat. Butuh waktu bagi customer untuk beradaptasi. Selain itu, menu baru kami juga karena masukan dan permintaan dari masyarakat,” ujarnya, Kamis (21/3/2019).

Albert melanjutkan, jaringan SamWon Group, seperti SamWon House, K-Drink, dan SamWon Express di kota lain masih menggunakan harga normal.

“SamWon Express Transmart Cirebon mengubah strategi harga menu yang ditawarkan. Yang sebelumnya berada di kisaran harga Rp50 ribuan, kini jadi seharga Rp20 ribu hingga Rp30 ribuan,” terangnya.

Dikatakan Albert, penerapan harga baru itu berdasarkan riset di lapangan. Selain itu, berdasarkan survei, daya beli makanan masyarakat Cirebon berkisar pada harga Rp20 ribuan

“Kini, menu di SamWon Express Cirebon lebih terjangkau. Diharapkan customer lebih nyaman menikmati sajian di tempat kami,” ungkapnya.

Albert menambahkan, SamWon punya segudang kelebihan dibandingkan restoran lain.

“Kami tidak menggunakan daging babi. Kami menggunakan daging sapi impor berkualitas. Harganya terjangkau. Rasanya pun cocok dengan lidah orang Indonesia,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed