oleh

Resmi Dideklarasikan, Pasangan Azis-Eti (PASTI) Siap Bangun Kota Cirebon jadi Lebih Baik

aitrades

Citrust.id – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2018-2023, Drs Nasrudin Azis, SH dan Dra Hj Etty Herawati yang disebut Pasangan Azis-Eti (PASTI), resmi dideklarasikan di Kompleks Taman Sari Gua Sunyaragi, Kota Cirebon, Sabtu (10/12) malam.

Nasrudin Azis merupakan petahana sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon. Sedangkan Etty Herawati adalah Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon sekaligus Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon.

Selain diusung dan didukung partai Demokrat dan Nasdem, pasangan PASTI juga didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Acara deklarasi itu dihadiri Wakil Ketua Komisi I Fraksi Demokrat DPRD Jabar, Sri Budiharjo Herman, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, Ketua dan Tim Gabungan Pemenangan Pasangan PASTI serta seluruh jajaran pimpinan, kader serta simpatisan partai Demokrat, Nasdem, PKB dan PKPI.

Hadir pula Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani dan pimpinan partai politik di Kota Cirebon. Azis-Eti adalah pasangan pertama yang mendeklarasikan diri menuju pertarungan politik pemilihan walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2018-2023.

Pada kesempatan itu, Azis mengungkapkan, pasangan PASTI tidak menjanjikan apapun. Mereka akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Cirebon.

Dikatakan Azis, dirinya dan Etty Herawati sudah saling kenal sejak SMA. Kelebihan dan kekurangan dalam diri masing-masing sudah saling mengetahui. Dengan demikian, ia dan Etty Herawati bisa saling mengisi. Persepsi maupun visi dan misi pun sudah sejalan.

“Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Cirebon. Tanpa doa restu dan dukungan masyarakat Kota Cirebon, kami tidak bisa berbuat banyak,” kata Azis.

Sementara, Etty Herawati mengatakan pentingnya kebersamaan yang harmonis antara walikota dan wakil walikota. Dengan kebersamaan disertai visi dan misi yang sama, maka pembangunan Kota Cirebon akan berjalan baik.

“Diawali dengan visi dan misi yang sama ditambah kebersamaan yang terjalin baik dari pasangan PASTI merupakan langkah awal menuju pembangunan Kota Cirebon yang lebih baik,” pungkasnya. /Haris/adv.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed