oleh

Rem Blong Bus PO Sahabat Hantam Tiang PJU dan Traffic Light

Cirebontrust.com – Musibah datang kapan dan dimana saja, maka bagi anda yang aktivitasnya selalu menggunakan kendaraan dituntut selalu berhati-hati. Terhitung sejak sepekan lalu, intensitas terjadinya kecelakaan di jalan raya sepertinya menunjukkan peningkatan.

Seperti terjadi pada sepanjang hari, Senin (01/05) terjadi kecelakaan di dua lokasi, yakni di jalan raya Plumbon dan satu kecelakaan lagi terjadi di jalur pantura kabupaten cirebon, tepatnya di jalan raya Arjawinangun.

Bus AKP PO Sahabat mendadak mengalami rem blong, saat melaju dari cirebon menuju jakarta, tepat memasuki jalur by pas Arjwinangun Kabupaten Cirebon menghantam tiang PJU hingga ringsek.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun yang disampaikan Petugas Lantas, Aiptu Nono Taryono terjadinya kecelakan tunggal sekitar pukul 12.30Wib sempat membuat arus kendaraan di jalur tersebut tersendat.

“Kronologisnya bus AKAP PO Sahabat yang dikemudikan oleh, Junaedi melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta, Sampai di lokasi bus mengalami rem blong, sehingga laju bus tak terkendali,” jelasnya.

Dikatakannya, Sopir bus nahas itu berusaha untuk menghindari adanya korban, ahirnya dia relfek melajukan bus dengan menabrakan ke tiang PJU dan Traficlight hingga posisi akhir badan bus naik ke atas trotoar.

Akibat adanya kejadian itu, seluruh penumpang bus langsung dievakuasi dan pindahkan ke bus satu PO lainnya, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Pihaknya langsung mengevakuasi badan bus dan mengamankan dua tiang PJU dan Trafickligt, agar tidak mengganggu pengndara lain, proses evakuasi badan bus terpaksa menggunakan mobil derek. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed