oleh

Relawan Ciayumajakuning Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Citrust.id – Sejumlah kelompok relawan dan elemen masyarakat Ciayumajakuning mendeklarasikan pemenangan pasangan Capes-Cawapres, Prabowo-Sandi, di halaman kediaman Dokter Edial Sanif di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, Minggu (25/11/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto, artis sekaligus caleg dari Partai Berkarya, Sultan Djorghi, para pimpinan partai pendukung Prabowo-Sandi.

Edial Sanif, mengatakan, salah satu yang dibutuhkan bagi bangsa Indonesia saat ini adalah pembangunan infrastruktur otak dan hati. Peran otak dan hati bangsa Indonesia harus sejalan agar bisa melakukan pembangunan dengan baik.

Edial mengaku bukan kader partai manapun. Dirinya ingin ada perubahan bagi negara Indonesia melalui pembangunan otak dan hati.

“Untuk itu, saya mantap memilih dan mendukung Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Titiek Soeherto berpesan kepada seluruh pendukung dan relawan Prabowo-Sandi agar berkampanye dengan santun dan damai.

Ia juga mengajak seluruh relawan dan pendukung untuk memanfaatkan waktu dengan baik menghadapi Pilpres 2019. Menurut Titiek, kubu Prabowo-Sandi masih punya keterbatsan, termasuk keterbatasan dana.

“Keterbatasan itu jangan sampai membuat berkecil kita hati. Jadikan keterbatasan itu jadi penyemangat dan membuat kita lebih bersatu. Kita harus bekerja keras untuk Indonesia ke depan yang lebih baik,” tandasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed